FB Tweet Group
Buku Panduan Program Kehamilan Elifmedika.com

My Blogging My Diary

Pesquisar este blog

Mengubah Tampilan Xp Menjadi Windows 7

Assalamualaikum.WR.WB
Mengubah Tampilan Xp Menjadi Windows 7
 Saat saya lihat blog punya orang saya temukan artikel yang menarik untuk saya baca dan bermangfaat buat saya ,sengaja saya tidak edit sedikypun artikel tersebut ,berikut artikelnya :


Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

# layar Boot
# Welcome Screen / Logon Screen
# New msstyles file (gaya visual)
# ikon baru desktop dan file
# toolbar ikon Baru
# Dialog Kemajuan
# Suara skema
# System Tray ikon
# Wallpaper Baru
# Beberapa Windows 7 populer fitur
# Dan banyak lagi
Silahkan download seven transformation Pack di bawah ini, untuk mengubah tampilan windwos XP anda menjadi windows 7
Download seven Transformation Pack


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Ajang Rahmat - 14.52

Belum ada komentar untuk "Mengubah Tampilan Xp Menjadi Windows 7"

Buku Panduan Program Kehamilan Elifmedika.com